Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Daftar Blog Saya

teknologi canggih

Kacamata yg satu ini tidak hanya dipakai hanya utk gaya-gayaan ataupun menghindari mata dari sengatan matahari, tetapi lebih dari itu, kacamata hitam keren ini juga punya kemampuan canggih.




Dengan mengenakan perangkat yg telah diperlengkapi dengan 100 menit perekam video, 64 jam pemutar mp3 dan 35.000 penyimpanan foto, kita dapat menyimpan berbagai aktivitas secara sembunyi-sembunyi tanpa ketahuan. Sambil menguntit, kita bisa mendengarkan musik mp3.
Harga kacamata canggih ini seharga $199.99. Ketika membelinya, kita sudah mendapatkan charger, user manual guide, kabel usb, antena, cd driver sebagai perangkat dasar untuk memfungsikan dan mengoptimalkan serta mendownload hasil rekaman. Format multimedia yang disupport adalah MP3, WMA, AMR, WAV.

Kacamata canggih yang bukan tembus pandang ini cocok dipakai oleh detektif, agen BIN ataupun hanya untuk sekedar menyalurkan hobi untuk mengabadikan momen berharga dengan cara yang sedikit berbeda. Berminat membeli? Dapatkan melalui toko onlinenya di sini
Sekali lagi, kacamata ini bukan tembus pandang, dan tidak ditujukan untuk hal-hal yg tidak senonoh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

tikka kecil