Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Daftar Blog Saya

lagi lagi ujian

ujian datang lagi ke sekolah . ckckck
walaupun saya belum siap namun apalah daya diri ini ..
tidak bisa menghindari takdir Tuhan yang Maha Kuasa ..
ujian kali ini sama dengan ujian taun lalu ..
ckckck
MEMBOSANKAN
belum lagi ditambah dengan remidi yang seakan akan rindu sekali terhadapku
yaaaaa ..
remidi membuat kepala saya pusing dan wajah saya berantakan . bahkan remidi membuat uang jajan saya habis karena saya kebanyakan makan .
guru penjaga yang sangat saya sukai adalah pak GUSTY , karena jika dijaga beliau kita tidak bisa mencontek dan dampaknya dosa saya tidak bertambah :)
padahal saya tidak pernah dijaga pak GUSTY :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

tikka kecil